Senin, 16 Agustus 2010

Peluang Usaha

ternyata banyak juga kolektor uler. jadi pengen nambah koleksi dah. tapi apa boleh buat. dana kurang mendukung. hehe
buat temen2 yang punya kenalan kolektor ato punya piaraan uler mbok saya dikenalin. apalagi klo ada yang bisa nawarin harga miring. syukur mau hibahin salah satu koleksinya (ngarep abisss). hehe

sekedar info aja. ternyata bisnis uler lumayan menjanjikan. keuntungan yang bisa didapet lumayan gede. apalagi klo punya modal agak gede. pasti cepet tuh balik modal. mungkin ada diantara temen2 yang mau ato pengen menggeluti bisnis ini??? Insya Allah nanti saya bantu. saya sebenernya pengen. tapi y itu, terbentur masalah modal. jadi klo misalnya ada diantara temen2 yang mau kerjasama y alhamdulillah....hehehe


kenalin nih si bejo. piaraan saya satu-satunya saat ini. semoga nanti bisa nambah.amin

si bejo lagi mandi




klo yang ini si bejo lagi narsis. tau aja klo ada kamera...hehe


momen yang tak pernah terlewatkan buat ditonton. rakus juga ternyata


nangkring euy....


si bejo g mau kalah ma juragannya. milih tidur di kasur



@alkid (alun2 kidul)


foto bareng juragan..hahahaha


sekian dulu cerita saya bareng si bejo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar